Wednesday, April 15, 2020

PT SMI Sumbang 1,5 Milyar Untuk Penanggulangan Covid-19

PT.Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) ikut berpartisipasi dalam melawan wabah pandemik Covid-19 yang melanda dunia khususnya Indonesia. Kamis 9 April 2020 CEO PT.SMI Andreas Andreyanto memberikan 500jt Rupiah kepada pihak RSUD Dr Soetomo Surabaya yang penyerahannya di lakukan di ruang Widyaloka RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Sedangkan yang senilai 1 milyar rupiah di serahkan pada tanggal 13 April 2020 di kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Donasi ini dimaksudkan untuk membantu pembiayaan dan pembelian kekurangan alat untuk penanggulangan wabah Covid-19 ini.

Penyerahan Donasi dari PT.SMI

Donasi sebesar 1,5 Milyar tersebut dikumpulkan dari pada Member/Client dan perusahaan PT.SMI dan merupakan program NET89 Peduli dan NET89 berbagi bersama komunitas. Penjualan Ebook NET89 sendiri menjadi salah satu andalan PT SMI yang bergerak dibidang Software pembuatan aplikasi, web dan software trading terbaik saat ini.

Ebook NET89 sendiri merupakan ebook pembuat software Trading terbaik saat ini yang ada di indonesia, member dari NET89 sendiri saat ini sudah mencapai ribuan. Ini adalah salah satu bisnis paling menguntungkan saat ini dimana saat orang diharuskan berada di rumah masih mendapatkan penghasilan.

Untuk mengituki atau bergabung dengan komunitas NET89 ini caranya-pun sangat mudah, silahkan anda mencari informasi tentang komunitas NET89 ini dari member-member yang tersebar di seluruh indonesia. untuk ulasan dasar cara bergabung NET89 silahkan ikuti link berikut ini https://www.arifwongndeso.web.id/2020/04/cara-membeli-ebook-net89-bonus-robot.html

Semoga dengan bertambahnya donatur yang selalu bertambah, membuat petugas kesehatan serta gugus tugas penanganan wabah covid ini semakin giat sehingga wabah pandemik ini akan segera berlalu dan menyisakan sejarah.


Maaf untuk komentar saya aktifkan moderasi, ini untuk menghindari komentar spam yg tidak berhubungan dengan artikel yag di komentari.